Javalsco-id


Berita, Tips, dan Tutorial

Welcome

Selamat datang di Javalsco-id - Berita, Tips, dan Tutorial. Website ini membahas tentang berita tentang teknologi, cerita, dan sekitar hidupan, serta Tips dan Tutorial mengenai tentang perasaan, Komputer, dan lain-lain yang berhubungan dengan menunjukkan bagaimana cara menjalankan ataupun solusi. So Let's Surfing and Welcome

Tuesday 7 May 2013

Perkiraan Sementara Harga iPhone Murah


Halo sobat apa kabar kali ini mau mengabarkan tentang gadget paling ternama sampe pelosok negara-negara manapun. iPhone Murah sudah menjadi rumor dan bahan pembicaraan setiap khalayak pengguna gadget, siapa yang tidak mengenal produk keluaran dari perusahaan yang berlambangkan apel ini ? Ya, iPhone belum ada yang tau harga pasti dari iPhone Murah ini, wah sobat udah bilang iPhone murah aja harga aja belum tau.. Hehehe.. Balik ke topik lagi.. iPhone Murah ini untuk saat ini disebut dengan iPhone mini yang masih ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Informasi dan kabar tentang iPhone murah ini terus bergulir.

Perkiraan harga terakhir untuk iPhone versi murah ini adalah 350 - 400 Dollar AS, itu berarti harga di Indonesia kisaran sekitar Rp.3.500.000,- sampai Rp.4.000.000,- Masih mahal juga ya sobat..?
Ya untuk gadget sekelas apple, harga ini masih termasuk kelas mengengah keatas, yang diharapkan oleh khalayak di Indonesia iPhone Versi murah ini bisa di bandrol dari harga 1 Juta hingga 2 jutaan.

Brian White, analis dari Topeka Capital Markets yang memperkirakan harga iPhone versi murah tersebut. Prediksi tersebut dibuat setelah ia berbincang-bincang dengan perusahaan yang banyak bekerja sama dengan Apple. Perusahaan-perusahaan tersebut ia temui pada sebuah ajang pameran teknologi di China beberapa waktu lalu. Jadi Brian White ini mengkalkulasi atau memperhitungkan harga dari setiap spare part yang digunakan apple dan di perkirakan dapatlah harga tersebut.

Menurut Brian White walau iPhone ini disebut murah ternyata tidak akan sangat murah seperti yang dibayangkan. Wah sayang sekali yah sobat.. :(

iPhone versi Murah ini dilansir akan disebut sebagai iPhone Mini walau ukuran layarnya kurang lebih sama dengan iPhone 5. Namun, tidak sedikit juga yang mengungkapkan, produk ini akan memiliki ukuran layar yang lebih kecil dari iPhone 5.

Untuk mencapai harga yang lebih murah, nantinya Apple tidak akan menggunakan bahan casing yang sama dengan iPhone versi reguler. Kemungkinan, iPhone Mini akan hadir dengan casing berbahan plastik dengan berbagai pilihan warna. Produk ini juga akan sedikit lebih tebal. ya tentu itu untuk mempermurah harga iPhone nantinya tentunya memperkecil budget modal dari bagian-bagian iPhone nya.

Untuk Mengenai masalah ketersediaan sparepart dari iPhone Mini ini akan dibahas nanti saat diperkenalkan nya iPhone Mini versi murah ini pada bulan Juni 2013 nanti, dan akan di luncurkan satu bulan kemudian yaitu Juli 2013. Namun Perkiraan mengenai harga dan tanggal pastinya diluncurkan iPhone Mini ini masih simpang siur dan belum ada kepastian dari pihak apple sendiri.


Bagaimana sobat..? sudah makin ga sabar menunggu gadget yang ditunggu-tunggu ini ? Memang nama nya iPhone murah tapi tentu tidak akan sangat murah tentunya.

No comments:

Post a Comment