Javalsco-id


Berita, Tips, dan Tutorial

Welcome

Selamat datang di Javalsco-id - Berita, Tips, dan Tutorial. Website ini membahas tentang berita tentang teknologi, cerita, dan sekitar hidupan, serta Tips dan Tutorial mengenai tentang perasaan, Komputer, dan lain-lain yang berhubungan dengan menunjukkan bagaimana cara menjalankan ataupun solusi. So Let's Surfing and Welcome

Sunday 5 May 2013

Cara Membuat Link Terbuka di Tab Baru



Halo sobat apa kabar kembali lagi nih untuk artikel berikutnya, cara untuk membuat link terbuka di tab baru. Jadi ketika satu link itu diklik link yang akan di tuju itu akan terbuka di tab baru di browser sobat. Kalo biasa nya juga ada yang ga kebuka tab baru jadi meninggalkan halaman yang sebelumnya. Itu semua kembali keselera masing-masing dan kebutuhan dari sobat penggunaannya mau bagaimana. Ini adalah Link standar yang tertulis biasa dilakukan seperti ini untuk html penulisan suatu link:

Tapi jika sesuai dengan artikel ini supaya link terbuka ditab baru sobat tinggal menambahkan kode:
target="_blank"

Mungkin sobat bingung bagaimana dan dimana harus diletakkan kode itu, Beginilah jadinya sobat jika digabungkan:


Bagaimana sobat ga sulit bukan, untuk menambahkan nya.. Kalo sobat masih gak ngerti dan agak bingung sobat bisa menanyakannya di comment blog ini kok Sob.. Terimakasih ya sob udah baca dan mampir..

No comments:

Post a Comment